Spesialis Ahli Memasang Kaca Film Merk 3M Buat Gedung Rapi Dan Menawan

Kaca Film Mobil dan Gedung - Bagi anda yang ingin menambahkan kaca film untuk rumah atau gedung kantor anda, ada baiknya jika memahami teknik pemasangannya. Ini memang sepele, namun hasilnya akan tidak memuaskan jika memasangnya dengan teknik yang kurang teliti bahkan banyak kesalahan. Kaca gedung yang seharusnya menjadi desain eksterior yang sangat menawan dan menjadi daya tarik justru menjadi pemandangan yang kurang serasi. Lebih baik anda menggunakan jasa spesialis ahli memasang kaca film 3M buat gedung untuk lebih maksimalnya atau mengikuti tips memasang Kaca film Gedung seperti di bawah ini.

·         Tahap Persiapan
Untuk ketelitian diperlukan persiapan memasang kaca film. Ini bertujuan untuk mendapatkan akurasi pemasangan yang tepat. Lakukan tahap persiapan berikut ini.
1.      Mengukur kaca film untuk keperluan gedung atau rumah anda. Biasanya jenis kaca ini memiliki standar ukuran lebar 50 cm dan panjang 150 cm.
2.      Siapkan bahan kaca film berkualitas. Ini akan menentukan kekuatan dan ketahanan kaca gedung anda. Maka dari itu, tahap pembelian harus memperoleh bahan yang original.
3.      Pastikan anda memahami karakter kaca film 3M yang berbeda dengan V – Cool yang terkenal untuk kaca mobil.
4.      Yang terakhir baru mempersiapkan peralatan seperti cutter, shampoo, penggaris, air, penyemprot dan juga lap pembersih atau kartu seperti KTP atau ATM.

·         Tahap Pemasangan Kaca
Jika persiapan di atas sudah anda lakukan, maka lakukan cara spesialis ahli memasang kaca film 3M buat gedung sebagaimana tahapan di bawah ini.

  • 1.      Setelah mendapatkan ukuran yang tepat, maka potonglah kaca film 3M anda dengan menambahkan ukuran lebih 2 cm pada setiap pemotongannya. Ini bertujuan untuk memperoleh ukuran pasti dan mempermudah pemasangan.
  • 2.      Pada bagian kaca, bersihkan
    menggunakan shampoo dengan penyemprot kemudian lap dengan bersih. Pastikan dua lapisan kaca yang akan dipasang kaca film tersebut bersih. Perbandingan air tawar dengan shampoo, satu liter air tawar dapat ditambahkan satu sendok makan shampoo.
  • 3.      Setelah kaca kering dan bersih, baru anda boleh memasangkan kaca film 3M tersebut pada kaca. Sebagai rekomendasi, lebih baik melakukan penempelan dari tengah menuju ke samping atau tepi kaca. Ini akan membuat pemasangan menjadi rata dan sempurna.
  • 4.      Selanjutnya, lakukan penggosokan pada kaca film dengan kartu atau lap hingga gelembung atau air di dalamnya keluar semua sehingga penampang kaca terlihat datar. Pada tahap ini dibutuhkan kesabaran dan ketelitian.
  • 5.      Potonglah lebihan 2 cm kaca film pada kaca tersebut sehingga tampak rapi. Gunakan penggaris agar sudut dan garis kaca film menempel pada kaca secara sempurna.
  • 6.      Sebagai langkah penutup, lakukan proses pembersihan kaca dengan lap sehingga kaca film pada gedung atau rumah anda terlihat bersih dan rapi.

7.      Selesai, cara spesialis ahli memasang kaca film 3M buatgedung di atas menghasilkan desain eksterior gedung atau rumah anda menjadi sangat menawan dan indah.
Previous
Next Post »