Rekomendasi Pilihan kegelapan kaca Film untuk Gedung dan Kantor

Kaca film Gedung dan Kantor -Fungsi utama pemasangan kaca film pada gedung dan kantor sejatinya adalah untuk mengurangi cahaya yang masuk ke dalam ruangan. Cahaya yang masuk berlebihan mengakibatkan kesilauan yang membahayakan mata dan sinar ultravioletnya yang dapat mengakibatkan kanker. Selain mengganggu visibilitas dari para karyawan yang ada di gedung dan kantor, cahaya yang berlebihan itu juga dapat mengganggu privasi kegiatan yang dilakukan karyawan di dalam gedung itu.
Kaca film mempunyai tingkat kegelapan yang bervariasi menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tingkat kegelapan kaca film yang ada mulai dari yang cukup terang hingga sangat gelap sekali terlihat dari luar. Anda sebagai konsumen sebaiknya tidak asal dalam memilih kaca film. Anda juga tidak perlu berlebihan dalam memasang kaca film di dalam ruangan kantor. Malah justru nanti mengakibatkan sesuasana gelap dalam ruangan. Sebaiknya dalam memilih kegelapan dalam kaca film, mari ikuti petujuk memilih kegelapan kaca film yang akan dipasang di ruangan.

Tips memilih tingkat kegelapan kaca yang dipasang kaca film pada gedung dan kantor

Tingkat kegelapan ruangan yang dibutuhkan konsumen kaca film ini memang berbeda-beda. Tetapi ada tips yang sangat berguna bagi Anda pengusaha yang ingin interior kantornya juga tampil artistik tidak terlalu gelap. Ukuran kegelapan kaca film yang dipasang pada gedung dan kantor ini dihitung dalam satuan persen. Semakin besar prosentase kegelapan, maka semakin gelap pula ruangan yang ditempel kaca film ini.
Tips pertama untuk pemasangan kaca film adalah bagian depan gedung dan kantor tidak boleh terlalu gelap atau tingkat kegelapan hanya sekita 20 %. Hal ini dikarenakan jendela depan menyajikan pemandangan utama dari sebuah gedung dan kantor. Sinar matahari yang masuk ke dalam gedung kantor harus masuk, hal ini dikarenakan agar semua yang ada di ruangan kantor juga bisa terlihat.

Tips kedua adalah pemasangan kaca film bagian samping kiri dan kanan, Anda bisa memakai kaca film dengan tingkat kegelapan 40 %. Hal ini dikarenakan tingkat kegelapan yang rendah ini sangat berguna agar barang-barang di sekitar ruangan tidak gelap dan mudah terlihat. Privasi Anda juga akan sangat terjaga meskipun kaca film yang Anda gunakan tidak terlalu gelap, biarpun tidak terlalu gelap privasi Anda juga akan tetap terjaga.
Tips ketiga adalah pemasangan kaca film bagian belakang sebaiknya Anda pasang dengan tingkat kegelapan 50 % atau Anda bisa coba dengan tingkat kegelapan lain. Hal ini dikarenakan bagian belakang atau kaca film yang ditempel di bagian dalam gedung tidak berpengaruh dengan gelap atau tidaknya suatu ruangan, sehingga objek yang ada di dalam gedung bisa terlihat. Jika Anda ingin menggunakan kaca film yang tingkat kegelapannya lebih gelap, Anda bisa melubangi beberapa sisi kaca film di gedung
Previous
Next Post »