Price list daftar harga dan merk kaca film untuk gedung Perkantoran

kaca film untuk gedung Perkantoran
daftar harga dan merk kaca film gedung
Price List Daftar Harga Kaca film Gedung - Memasang kaca film untuk gedung perlu diperhatikan jenis merk dan kualitasnya. Maka pemilihan yang kaca film harus menghindari barang tiruan. Namun masalah harga harus menjadi pertimbangan juga. Itu karena harga antara toko yang satu dengan yang lain berbeda. Begitu pula dengan jasa pemasangannya. Pada kali ini, artikel ini akan memberikan informasi yang bermanfaat tentang list daftar hargadan merk kaca film untuk gedung yang dapat anda jadikan acuan sebelum membeli di toko.

1.      Jenis kaca film untuk gedung
Ada beberapa jenis kaca film untuk gedung yang paling sering digunakan untuk memodifikasi desainnya. Yang pertama adalah jenis kaca film AG yakni kaca film anti gores. Ini digunakan untuk manfaat ketahanan gedung. Kedua, jenis kaca Sparta. Kaca ini memiliki karakter memantul. Kemampuan meredam radiasi infrared dan matahari pada kaca ini tinggi sehingga aman.
harga  kaca film untuk gedung Perkantoran
harga  kaca film untuk gedung Perkantoran
Produk kaca film pilihan selanjutnya adalah jenis kaca film oneway. Karakter kaca ini menjadikan penglihatan dari luar tidak dapat menerawang ke dalam sedangkan dari dalam dapat melihat ke luar. Yang terakhir adalah Sandblast yang tidak dapat melihat ke dalam dan ke luar.

2.      Spesifikasi kaca film untuk gedung
Untuk membandingkan kualitas, anda dapat melihat list daftar harga dan merk kaca film untuk gedung. Harga jelas menentukan kualitas. Hati-hati dengan produk palsu yang sudah banyak menjamur di pasaran. Ada trik khusus untuk mendapatkan produk yang asli.
Perbedaan kaca palsu dengan yang asli bahwa yang palsu tidak memiliki perbedaan suhu dalam ruangan setelah penggunaan. Dalam waktu dekat kaca film palsu pasti mengalami perubahan warna sedangkan yang asli tidak. Kaca film yang asli memiliki garansi atau jaminan. Mintalah kartu garansi pada dealer resminya.
Merk  kaca film untuk gedung Perkantoran
Merk  kaca film untuk gedung Perkantoran

3.      Spesifikasi harga kaca film dengan merk berkualitas
Agar lebih yakin dalam membeli produk kaca film, ada baiknya anda memperhitungkan dan membandingkan harganya. Meskipun di setiap toko pada daerah yang berbeda memiliki harga yang berbeda, namun dealer resmi memiliki harga yang sama. Daftar harga yang tersaji sebagai berikut adalah list daftar harga dan merk kaca film untuk gedung berdasarkan dealer resminya.

·         Kaca Film Sandblast ( buram/seperti es) harga Rp 160.000 /m2
·         Kaca Film Hitam 40 %, 60%, 80% harga Rp. 130.000/ m2
·         Kaca Film one way (sepertihalnya cermin) Rp 150.000 / m2
·           Kaca Film coklat 40% Rp.125.000 / m2
·         Kaca Film Hitam 40%, 60%, 80% Merk sunpoar Rp 155.000 / m2
·         Kaca Film Silver 40%, 60%, 80% harga Rp. 150.000 /m2
·         Kaca Film One Way Vision (Printing) harga  Rp. 175.000 /m2
·         Sticker printing Rp. 175.000 /m2

·         3M Kaca Film Black Beauty - Medium Size Car u/Windshield - Kaca Depan Rp 1.600.000
Previous
Next Post »