Spesifikasi dan Kelebihan Kaca Film 3m Auto Film dibanding Merk lain


Kaca Film Mobil Merk 3M - Apakah anda mencari kaca film yang mrah dan Bagus Produk yangg sudah tidak Asing lagi di Tengah Tengah kita adalah jasa Pemasangan kca film Merk 3M Auto Film,Merk Fenomenal ini sudah terbukti menemani setiap perjalanan dari masa kemasa Sehingga kualitasnya ngak usah di Ragukan lagi.Untuk Pemasangan kaca film Merk 3M ini bisa langsung Hubungikami dan dapatkan Harga Spesial Untuk Pemasangan di Bulan ini.Atau Bisa Kontak Langsungdi Nomor WA 085211253555

Kaca film dengan fungsinya yang beragam, seperti melindungi dari sinar matahari dan dampak buruk sinar ultraviolet, untuk privacy, dan untuk keamanan memiliki perbedaan spesifikasi antara merk satu dengan yang lain.  Anda perlu mengetahui spesifikasi dari kaca film agar anda tidak mendapatkan barang palsu. Salah satu kaca film terbaik di Indonesia adalah kaca film 3M auto film yang mana kaca film ini merupakan produk impor dari Amerika.


Perbedaan Spesifikasi Kaca Film 3M Auto Film dengan Merk V-kool dan Solar Gard
Untuk mengetahui lebih dalam mengenai kaca film 3M auto film, anda  perlu membandingkannya pula dengan merk lain seperti dengan merk v-kool dan solar gard.
1.      Kaca Film 3M Auto Film
Kaca film  3M auto film terdiri dari dua jenis, yakni:

·         Kaca Film 3M Black Beauty Mobil, yakni kaca yang penolakan panasnya berbeda setiap presentasenya. Jika 3M auto film 80% mampu menolak panas sampai 75%, presentase 60% mampu menolak sampai 65%, Sedangkan presentase 40% mampu meolak panas sampai 50%. Meskipun harga kaca ini terbilang murah, namun kualitasnya tidak kalah jauh dengan merk lain.·
Kaca Film 3M Crystalyn, yakni kaca film yang mampu menolak panas sampai dengan 99%. Kaca ini hanya diperuntukkan untuk bagian depan mobil saja, karena tingkat kegelapannya hanya mencapai 20% sampai dengan 40%.
 
2.      Kaca Film V-kool
Kaca film ini merupakan kaca film bermerk premium. Kaca film ini memberikan pencahayaan yang paling baik dibanding dengan kaca film 3M auto film dan Solar Gard. Kaca film v-kool dengan presentase 40% memberikan perlindungan dari panas matahari secara maksimal. Sedangkan kaca film v-kool dengan presentase 70% memberikan anda Visible Light Transmittance terbesar dengan tingkat kegelapan sampai 20%.

3.      Kaca Film Solar Gard
Kaca Film Solar Gard adalah satu-satunya merk yang memperkenalkan salah satu produk lingkungan EDP.Secara ilmiah, merk kaca ini membuktikan manfaatnya dari proses pembuatan, pemakaian, sampai dengan pemusnahannya. Kaca Solar Gard juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari bahaya penyakit kanker kulit, penurunan kekebalan tubuh, dan katarak yang disebabkan karena sinar ultraviolet.
Kelebihan Kaca Film 3M Auto Film Dibanding Merk Lain
Meskipun kaca film merk lain memiliki keunggulan yang berbeda-beda, kaca film 3M auto film juga tidak kalah dengan merk lain. Kelebihan kaca film 3M auto film diantaranya, sebagai berikut:
·         Menolak sinar UV sampai dengan 99% dan sinar IR sampai dengan 70%
·         Bersifat anti terhadap korosi
·         Telah lulus uji laboratorium untuk setiap type dan juga lulus uji lapangan
·         Lapisan anti gores yang digunakan lebih kuat
·         Menggunakan teknik laminasi sehingga mencegah adanya gelembung pada kaca
·         Memiliki type yang lengkap dan bervariasi
·         Warna yang ditawarkan diajmin membuat anda nyaman karena disesuaikan desain interior. Warnanya terdiri dari, silver, black, dan green clear.
·         Memberikan perlindungan apabila terjadi kecelakaan mobil, karena serpihan kaca ditampung oleh kaca film ini.
·         Pastinya memiliki garansi yang lamanya biasanya 5 tahun

Untuk harga kaca film 3M auto film berbeda-beda setiap typenya, Biasanya, harga kaca film ini dibrandol mulai dari Rp 1.600.000 sampai dengan Rp 1.900.000. Seperti pepatah, harga membawa rupa. Kualitas kaca film juga berbeda-beda sesuai dengan harga yang ditawarkan. Namun, dibandingkan dengan merk lain, bisa dikatakan bahwa kaca film 3M murah tapi bagus. Inilah yang biasanya dikatakan oleh para pengguna kaca film 3M yang kebanyakan merasakan puas dengan kaca film ini.
Demikian informasi mengenai spesifikasi dan kelebihan kaca film 3Mauto film dibandingkan dengan merk lain. Semoga bermanfaat dan membantu anda memilih kaca film yang tepat dengan kebutuhan anda.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
2 Desember 2022 pukul 13.40 ×

Many of the beforehand used methods of props production are no precision machining longer adequate right now, as the improved digicam technology reproduces every detail. Sustainability and responsibility are integral values of voxeljet AG and stand for the additional improvement of our 3D printing solutions. Be sure to take any safety precautions to avoid harm such as wearing gloves to guard your self from scorching surfaces or toxic chemical compounds. In the meantime, using of} 3D elements is chickening out within the aerospace business.

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar