Tips Gampang Cara Memasang Kaca Film Gedung Rapi Dan Bagus

Pasang Kaca Film Mobil dan Gedung - Memasang kaca film untuk gedung berbeda dengan rumah, ini membutuhkan skill khusus dalam merangkainya. Ini karena bentuk gedung berbeda, ini lebih besar dari rumah sehingga agak sulit dalam pengerjaannya. Namun anda tidak perlu khawatir, ada tips gampang caramemasang kaca film gedung rapi dan bagus. Anda pun bisa mengerjakannya dengan bantuan personel dari keluarga anda. Caranya, anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan teliti dan seksama. Pastikan bahwa melakukannya dengan hati-hati.
Sebelum menuju langkah pengerjaan, anda harus mempersiapkan peralatan dan perlengkapannya. Jangan lupa untuk mempersiapkan bahan kaca film dengan merk yang berkualitas.  Alat yang diperlukan yaitu cutter, karet pembersih kaca, penggaris, botol spray plastik 250-500 ml diisi shampoo 3 tetes dan air bersih.

Langkah-langkah pengerjaan
Dalam tips gampang cara memasang kaca film gedung rapi dan bagus anda harus mengikuti step-step secara berurutan. Segera melakukan langkah mudah memasang kaca film untuk gedung di bawah ini.
  • 1.     Mengukur kaca
Melakukan pengukuran pada kaca gedung anda dapat dilakukan dengan cara memanfaatkan penggaris. Lakukan dengan hati-hati dan pastikan bahwa ukuran tercatat dengan benar. Kemudian, potong sticker atau kaca film yang telah anda sediakan berdasarkan ukuran kaca plus 3 cm. Ini memastikan agar kaca film terukur sempurna melekat pada kaca gedung anda.
  • 2.     Membersihkan kaca
Setelah itu, anda bersihkan kaca dengan lap atau kain. Pastikan bahwa tidak ada debu atau kotoran. Ini akan menentukan kualitas penampang kaca film. Keberadaan debu dapat membuat permukaan kaca film menjadi tidak rata atau halus sehingga tampak tidak bagus. Proses ini lebih baik diulang-ulang sampai keadaan kaca bersih sempurna untuk medapatkan hasil yang terbaik. Selanjutnya, pasangkan kaca film plastik dengan perekat.
  • 3.     Menyemprotkan netral detergent/shampoo
Setelah kaca terlihat bersih sempurna, semprotkanlah air shampoo pada alat sprey anda ke kaca yang akan ditempel dengan kaca film. Kemudian, lepaskan kaca film yang terpasang dengan plastic perekat tadi dengan menyemprotkan sprey anda. Lakukan proses penempelan dengan pengaturan yang rapi dan bagus.
  • 4.     Menempelkan sticker kaca dan kaca film
Pada sticker film yang telah menempel pada kaca tadi disemprot terus dengan shampoo hingga licin. Ini bertujuan untuk memudahkan proses perataan. Lakukan proses perataan dengan menggunakan karet datar pembersih kaca. Anda juga dapat melakukan proses ini dengan kartu sejenis KTP atau ATM yang memiliki sisi sangat datar.
  • 5.     Merapikan proses pemasangan
Sebagai langkah penutup, potonglah sisa stiker lebihan menggunakan cutter sehingga penampangnya terlihat rapi. Untuk mengeluarkan air dan gelembung yang terdapat di dalam kaca film, anda dapat melakukan proses penggosokan dengan media datar di atas secara berulang-ulang sampai terlihat sempurna dan tidak ada gelembung dan air. Pastikan bahwa sisi kanan dan kiri sudah terpasang secara tepat sehingga proses finishing selesai dan tips gampang cara memasang kaca film gedung rapi dan bagus yang anda lakukan menjadi berhasil
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
2 Februari 2022 pukul 20.18 ×

Merkur - Safety Razor Merkur Xn
Merkur Xn is a very 메리트 카지노 쿠폰 simple and traditional razor. But with it being a traditional razor with a handle the weight of the blade can be adjusted a little

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar